Pembengkakan Limpa

Dear Diary,

Tanggal 6 Mei kemarin, tepatnya hari rabu:
Aku mengetahui dari cek darah pertama, bahwa ada pembengkakan di Limpa aku. Sebuah organ yang diciptakan oleh Allah SWT dengan salah satu fungsinya adalah menyaring darah.
Terletak di bawah rusuk kiri.
Dokter mengatakan pembengkakan ini sudah besar, dan mulai membengkak sekitar satu tahunan yang lalu.
pembengkakan terjadi dikarenakan ada kelainan darah dalam tubuh aku, dan sel darah tersebut tidak bisa tersaring oleh limpa.
Sehingga, terus menumpuk, dan limpa aku membesar.
Lalu dokter memberi resep obat.
Resep dokter ditebus oleh Ibuku.

Berat badan aku sudah mulai turun dari aku seminar hasil dulu.
Tulang diantara bahu dan dada aku sudah tampak dengan jelas.
Perut aku sudah besar, seperti orang yang hamil lima bulan.

Tanggal 8 Mei, hari Jum'at:
Cek darah kedua, dokter tidak banyak berbicara, beliau cuma mengatakan hasil cek ini tidak ada yang terlalu serius.
Aku diberi resep dokter.
Ibuku menebus ke apotik rawat jalan dirumah sakit tersebut.
Tiba-tiba aku diberi obat "Allopurinol 300 mg" dengan bungkusan biru yang bertuliskan "As. Urat"
"Apakah aku kena asam urat juga???"
dan bungkusan obat satu lagi "Lansoprazole 30 mg"


Yang aku inginkan saat ini,
aku ingin penyakit yang ada didalam tubuhku ini cepat sembuh,
dan aku cepat menikah,
cepat jalan-jalan ke luar negeri seperti yang telah aku rencanakan dahulu,.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

MAKALAH KEPEMIMPINAN OTOKRATIS