CONTROL 12 JANUARI 2016

Assalamu'alaikum..
Aku ingin menjadikan blog ini lebih bermanfaat untuk teman-teman semua. Kemarin aku control lagi untuk kesekian kalinya ke RS Lancang Kuning. Hasil kemarin cukup baik, dengan Hb yang bagus (Gak tahu berapa, lupa nanya, gagal fokus, hihi), leukosit 17ribuan, Tensi 110/70, daan berat badan aku yang bagus yaitu 50 Kg. Dokter bilang mungkin aku kecapekan (berhubung aku sudah bekerja di kantor Tanoto Foundation), makanya leukosit aku sedikit naik. Dokter bilang jangan sampai leukosit aku terus naik lagi. Mudah-mudahan aku bisa menjaga leukosit ini tetap stabil. Resep obat yang diberikan dokter Andi Zainal masih sama dengan bulan lalu, yaitu:

1. Hidroxyurea medac 2 capsul sekali minum per hari (dipagi hari).
2. Asam folat 1 tablet dua kali minum per hari (pagi dan siang).

Ini penampakan obatnya,

Hidroxyurea medac. Sebenarnya aku gak beli satu kotak penuh.
Penampakan belakang kotak Hydroxyurea medac

Penampakan depan

Penampakan bawah

Penampakan atas
Asam Folat

Obat ini sudah aku minum dari bulan Juni 2015 lalu. Pada awalnya aku minum 4 capsul. Dan keadaan aku yang semakin baik, sekarang aku gak minum 4 capsul lagi. Nah, sebenarnya dokter menyuruh aku untuk minum 2 capsul selama 2 dua bulan ni. Tetapi, sebenarnya selama dua bulan ini aku hanya minum 1 capsul, dan alhamdulillah aku baik baik aja, karena menurut beberapa artikel yang aku baca, ini adalah obat yang lumayan keras, sehingga aku hanya makan setengah dosis dari dokter dan aku campur dengan minuman herbal saripati induk kunyit+temulawak yang di campur madu diselingi dengan teh herbal daun sirsak.

Kemarin aku juga beli Habbatussauda, karena beberapa orang sudah menyarankan aku untuk meminum ini. Setahu aku Habbatussauda ini adalah obat segala penyakit. Maka, aku mencobanya juga, semoga leukemia ini bisa sembuh secara tuntas atas kehendak Allah SWT, Aamiin.
Ini penampakan habbatussauda yang aku beli.
Penampakan atas

Penampakan depan

Penampakan belakang

Penampakan samping

Penampakan samping
Lain kali, aku usahakan aku bisa berikan ulasan dari setiap obat yang aku minum..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

MAKALAH KEPEMIMPINAN OTOKRATIS