AKHIRNYA "SP"

AKHIRNYA....

Alhamdulillah, sudah memperoleh gelar SP, hihi ini post yang sudah sangat telat.
wahh, habisnya gak ada waktu setelah sidang sibuk mendaftar wisuda, terus keliling cari bahan baju wisuda, pengecapan jari untuk ijazah, wisuda, beres" rumah kos, angkat barang ke kampung halaman yang tercinta, sampai dirumah menyusun barang" ke kamar.. dan waaaa, akhirnya reda sudah kegiatan yang beruntun ini.

Terimakasih aku ucapkan kepada orang" yang berjasa dalam penyusunan skripsi ini, diantaranya:
1. Untuk kedua orang tua terhebat, ibunda Zubaida dan Ayahanda Ramli, yang telah banyak berdo'a, meluangkan waktu untuk bolak-balik dari kerinci ke pekanbaru saat aku terkendala uang untuk penjilidan (Uang BS nya telat sih), memberikan motivasi.

2. Untuk kedua pembimbing yang telah banyak memberikan pengarahan, Ibu Roza Yulida SP. M.Si dan Pal Ir. Eri Sayamar M.Si, dan telah sangat mengerti saya selaku mahasiswa.

3. Untuk sang abang "Kekasih", Satria Ahmad Negara yang telah banyak mendampingi, telah banyak mendengar curahan hati, memberikan masukan, dan memberi motivasi.

4. Untuk sahabat-sahabat saya yang sangat baik, nemanin bolak-balik untuk kelengkapan syarat sidang dan syarat wisuda, Supiyani Wati, Septi Susanti, Masrayani Siregar, dan Ninik Karlina yang telah banyak menolong saya disaat saya sakit di kos.

5. Semua teman-teman yang memberikan support kepada saya, Thya Putri teman KKN yang telah menjadi pendengar yang baik. Laila Fitri yang sudah mau mengentry  nilai dari semester satu sampai tuntas, Prisma Roviyanti yang telah menjadi notulen yang baik banget. Untuk Fuji Lestari, Lusyana, Latipa Hannum, Dian Wulandari, Umay Mulyani, Rahmawati Sri Cintami, Surya Ningsih, Yessi Nurjannah, Yessi Amsar (hehe lupa apa nama panjangnya), Mhd. Daulai (Teman satu penelitian), Bang Viki yang telah meluangkan waktu untuk mengajari saya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

MAKALAH KEPEMIMPINAN OTOKRATIS