Percakapan SMS

Dear Diary

Pukul 15.00 aku membaca ada panggilan tidak terjawab dari dia pukul 13.34. Lalu aku mulai mengetik sms pertama.
infinitemlmsoftware.com

''Pak, ngapa nelfon siang tadi?? oh ya, soal uda ku amankan, uda ku kasih ke joko''

dibalas,
"Ok ok. Gak ada. Pengen ganggu aja. Ha.ha"

aku membalas,
''Hoo gilo!''

dibalas,
"Ha.ha. Woi gilo. Gak masuk kalian.?"

aku membalas,
"Masuk ni bisfin. Sama abang ganteng."

dibalas lagi dengan kocak, kebiasaan dia ini nih kalau aku udah bilang ganteng yang aku maksud Pak deby, tapi dia selalu mengalihkan yang ganteng itu adalah yamin. Teman yang selalu ditindas dalam becanda,
"Ha.ha. Yamin yaaaa"

yasudah aku gak mau memperpanjang tentang Yamin, aku balas ini,
"Pasti lagi makan enak ni dia disana. Makanlah sana surang-surang. Makan banyak-banyak. Perbaikan gizi. Haha", Berhubung dia lagi ada di Hotel Pangeran perihal seminar asap.

dibalas,
"Ha.ha. Ya donk. Ha.ha. Pulang ni gemuk aku lagi ni..."

saatnya foks kembali ke materi kuliah..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

TANAMAN PENUTUP TANAH / LCC