Bunga Tidur

Dear diary

Semalam aku mimpi. Mimpi itu terasa begitu nyata, aku tidak tahu ini artinya apa, yah seperti orang kebanyakan mimpi hanyalah bunga tidur. Aku seperti berada dilingkungan pasar tradisional. Disana ada pria itu. Bahkan aku bisa melihat secara jelas, dia menggunakan baju biru lengan pendek. Baju biru terang.

Didalam mimpi itu aku mencari dia, ditengah pasar tradisional, disetiap blok aku mencarinya. Aku teriak memanggilnya karena keusilan dia yang menyembunyikan sesuatu, aku lelah. Lalu aku merajuk kepadanya. Sesaat dia keluar dari blok pasar yang berbeda menghampiri aku, lalu menjabat tangan aku. Yap, dia mengennggam tanganku, (aku merasa genggaman tangannya sangat nyata). Kami berjalan kesuatu tempat, dan ternyata dia telah menyediakan hadiah baju gamis biru untukku. Lalu kami kembali berjalan sambil berpegang tangan.

Aku terbangun!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

TANAMAN PENUTUP TANAH / LCC