Seru-seruan Ketika Praktikum AGB III

Dear diary...

Haha, hari ini seneng banget. Praktikum AGB III hari ini sangaat memukau. Sebenarnya disuruh angkat polybag untuk penananaman main nursery. But, karena hujan. So, kami istirahat didalam kelas gedung agribisnis yang ada di Inkubator. Haha,,, gak nyangka ternyata ide gila untuk mengisi kekosongan waktu sampe hujan berhenti menjelang jam 6 datang dari temanku, MHD.Daulai, Muhammad Husni Yusnizar Habibie dan Muhammad Nazmi-kog tepat banget namanya pakek kata yang sama didepan-untuk main games, setiap orang harus menyebutkan sebuah kata umum, yang mana, kata itu harus memiliki huruf yang sama dengan huruf akhir dari kata yang disebut teman disamping kita, dan beigitu seterusnya. Contohnya, orang pertama menyebutkan Aya'm' disambung dengan orang kedua dengan kata 'M'obil, disambung dengan orang ketiga yang nyebutin Landak.



 Perdebatan yang sengit datang dari teman-temanku, tapi itulah keseruannya, mau main ajah, ya ampiun, ribet buanget, hihi. So, saat permainan usai, waa, seru banget, sampe ada teman 5 orang dihukum, disuruh nyanyi, disuruh jujur dalam menjawab pertanyaan bagi yang tidak mau tantangan. Nah, yang dapat pertanyaan dan harus jujur untuk menjawab itu adalah Ninik Karlina (Besok-besok aku masukin yah fhotonya), dan aku yang memberikan pertanyaan untuk temanku yang satu ini. Pertanyaan itu adalah:

"Untuk Ninik, saat pertama kali masuk di Universitas Riau, sebutkan satu nama cow dikelas ini yang sedikit menarik hati kamu?"

Dan tahu gak? Ninik menjawab:

''Yogi"

waaaaa!!! Teriakan semua teman-teman menggaung... haha ini karena kami satu kelas sudah dekat semua, so denger pengakuan yang kayak begini, menyenangkan banget.

Yah walaupun masih belum tahukan, Yogi mana yang dimaksud. Karena Yogi dikelas kami ada dua, Yogi Satria dan Yogi Hiro. Tapi ninik menjawab sesuai dengan pertanyaan yang aku ajukan, ehh ujung-ujungnya jadi penasaran dah.

"Untuk Ninik, saat pertama kali masuk di Universitas Riau, sebutkan satu nama cow dikelas ini yang sedikit menarik hati kamu?"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

TANAMAN PENUTUP TANAH / LCC