Pengambilan Data ke BPP

Fhotonya agak buram yah, maklum ini pakek kamera 1.3 pixel. Ini MHD. Daulai yang lagi berteduh dibawah tenda, bareng sama bapak-bapak yang lagi berteduh juga. Ya AMPUN, LUGU BANGET YAH WAJAHNYA. (Aslinya, gak banget)
 Dear diary...
Ini perjalanan kedua aku keluar daerah pekanbaru, dalam hal pencarian data untuk proposal. Yah, walaupun sebenarnya proposal itu udah masuk ke dalam berkas Prodi. Tapi, proposal yang akan diserahkan lagi ke lima dosen yang akan aku undang, akan aku kasih proposal yang lebih baik tentunya. sooo... apa yang terjadi setelah kami berangkan ke Kec. Kampar?
Ternyata Hujan....!!!
Aku sih uda biasa yah kenak hujan. Dari kecil uda sering main hujan. Ples, kalau lagi galau suka banget hujan-hujanan (Ya ampun), yah emang gitu. Buat yang lagi galau, cobain deh. Kita bisa nangis, sambil hujan-hujanan, bisa teriak tanpa harus ada yuang dengar. Tentunya kemarin itu berangkan sama MHD. Daulai, yap teman satu penelitian.
Ini fhoto tenda yang kami gunakan untuk berteduh. Tuh lihat air tetesan hujannya.


Ini honda MHD. Daulai.


Lopek Bugi, Makanan Khas Kampar
 Oh yah diary, kamu tahu, disaat kami kehunan kemarin, itu tenda pemberian dari bapak-bapak yang juga turut kehujanan. Inilah bangsaku, dipenuhi oleh orang-orang yang baik dan ramah. Terimakasih untuk Bapak yang udah ngasih tenda untuk kami semua berteduh.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

TANAMAN PENUTUP TANAH / LCC