Narsis di Pencarian Buku untuk Proposal

Yang paling gedek, atau yang pakek baju abu-abu Jepri Sibarani, terus aku dan Rudiansyah. Rudi itu teman satu SMA ku dulu, dan sekarang kuliah dalam satu jurusan dan satu kelas lagi. dan sekarang satu penelitian lagi. haha
 Hihi, ini narsis setelah pencarian buku di pustaka wilayah pekanbaru. Sebenarnya pergi berempat. Tapi, manusia tinggi yang satu itu (Bambang Sumantri) tidak terlalu suka dalam hal fhoto-fhoto.. hihi
Biarkan mereka berdua yang melihat ke arah sana. Saya mah ke kamera ajah. hihi

Sebenarnya mau masang senyum bagus, sesuai kesepakatan. Eh tapi muncul lintas fikiran gimana klo aku kyak gini.

Ini dia tampak samping pustaka wilayah. Eh, rud. ngapain disitu?

Nah, yang belakang itu. Yang pakek baju hitam, tinggi. Itulah yang namanya Bambang Sumantri. Rajin yah dianya..

Tuh lihat, masih tinggi Jonjang kan? Nama panggilan yang aku buat untuk Bambang.

cantik kan aku?? ngarep banget yah..





Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

TANAMAN PENUTUP TANAH / LCC