TIDAK MEMANDANGMU

Dear Deary

banyak hal yang buat aku justru gak mau lagi memandang mata orang tertentu. buat kamu seorang teman perempuanku. jujur aku sedikit bete samamu, jangan cuma berani bicara dibelakang gitu donk. come on, ini emang cuma masalah sepele. tapi kesannya, kayak kamu belum tahu aja info tentang itu. ini tentang seminar di hotel Premiere. kalau lu emang mau ikut, lu seharusnya usaha donk. jangan cuma inilah itulah, lu jadikan alasan. lu padahal gak tahu, tapi sok tahu. kenapa sih ngotot amat kalau jelas lu gak tahu. yang 35 ribu itu seminar di tempat yang sama tapi ditanggal yang berbeda, itu untuk yang tanggal 12 desember. padahal jelas-jelas aku dah kasih tahu sebelum hari HA seminarnya tiba. kenapa lu tiba-tiba ngomong tentang tarif yang berubah-ubah ketika kami pergi seminar, saat mata kuliah Riset Operasi. lu kira aku gak tahu ha? woi, telinga akuk dimana-mana.

tingkah lu ditanyak hal itu kayak gak pernah ngomong aja. asal lu tahu yah, kalau ikut yah ikut aja, kenapa lu harus lihat orang banyak atau tidak yang ikut. hidup itu adalah resiko, lu harus milih. pun kan kampus uda memberikan kesempatan 3 kali absen, ribet banget sih hidup lu. nah lu manfaatin tuh seharusnya. kalaupun gratis banyak amat alasan lu, yang gak mau susahin oranglah, disuruh naik ojek, lu bilanglah ngeri ngeri sedap naik ojek. lu aja yang kurang usaha. aku gak sukak aja gaya lu yang bicara dibelakang gitu. kalau aku mah langsung langsung aja nanya apa maksudmu ngomong gitui. dari pada dibelakang.

itu yang aku enggan buat ngomong sm kamu lagi, tentang hal apapun itu, kecuali lu yang ngajak aku ngomong. cuma sebatas masih menghargai lu teman aku aja. itupun jadi males ngeliat mata lu lagi. jadi maaf yah, dari pada aku emosi liat mata lu itu. mending kita bicaranya gini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

TANAMAN PENUTUP TANAH / LCC