SELAMAT YA BUAT KAMU

selamat ya buat kamu Hardhani Dwi Patra Nasution, sudah jadian dengan seseorang yang namanya Berta. yah, denger denger ini berta teman lama kita di SMA dulu. dan dengar dengar uda satu bulanan juga jadian sama dia. alhamdulillah ya. ternyata benar firasatku dulu, kamu mengatakan breaklah, inilah itulah, lebih memilih menjaga teman cew kamu di rumah sakit tanpa memperdulikan janji nelfon dengan aku. saat aku sakit, gak bisa bertahan lama jagain aku karena rapat. ip kamu turun karena pacaran sama aku. wah wah. ternyata just reason untuk putus.

ups kembali ke jadian kalian. berarti kurang lebih hampir 1 bulan setelah putus dengan aku kamu dapatin yang lain. amazing!!! sempat merasa gak enak saat teman dekat kamu reza cerita ke inda bilang ''kenapa dengan dhani woi? kog dia sampai nangis gitu cerita tentang rita?" eh ternyata cuma berselang 12 jam, dapat info kamu jadian dengan berta. hem, kalau emang berta teman SMA kita dulu. berarti yang satu lokal ketika kamu kelas 3 dulu kan?
selamat saja. dan selamat juga sudah mau menggannti pasword fb kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

Tugas Perangkat Diskusi