lelah diwarnet

dear diary

diary, mereka gak ngerti bangetdenga perasaan aku. hari ini, cukup lelah pulang dari Survei Bank Delta, pulang langsung buat tugas, langsung krim ke teman kelompok. tetapi proses upload di fb lama banget terpaksa bin kepepet ngirim lewat email, tapi gak ada satupun yang balas sudah masuk. plisssssssssssssssssssssss, woiiiiiiiiiiiiii aku hanya butuh dibalas ''ya sudah masuk'' aku lelah disini, bertarung sama waktu untuk cepat siap sebelum ja tutuh, walaupun gak bisa, dan siap pukul delapan, tetapi gak ada satupun yang balas, aku lelah jika harus bolak balik. tolongggggggggggggggggggggggggggggggggggg ngerti aku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

TANAMAN PENUTUP TANAH / LCC