BERENANG

dear diary

Behh, bisa bayangin gak, diary? aku yang sudah lama banget gak berenang, mau berenang, malah ketemua sama si dia. siapa lagi kalau bukan adi setianto, yang kemarin kemarin pernah aku ceritakan ke kamu. terakhir berenang itu kelas 3 SMA. nah kamu tahu, diary? dia itu juga sama tiga temannya. aku sebutin nih yah satu persatu, pertama itu Rahmat Fauzan (Fauzan), kemudian yang kedua itu Joko Saputra (Joko), dan treng treeeng, yang ketiga itu yang paling suka berkoar-koar, si Ridudi Yoresta (Ridudi).

nah dari Ridudi itu juga aku bahkan tahu, kalau pasti Adi Setianto itu baca stat yang tadi kemarin malam aku tulis di facebook. yapp, benar banget, secarakan ridudi itu orangnya suka koar-koar, nah gimana aku gak tahu coba, orang dia lewat sambil bilangin stat aku itu, gini ni dia bilang ''heh, kamu ngapain liat-liat kronologi aku. haha, pasti yang dimaksud rita tu si adi.''

sepanjang berenang tu,yang adi dan ridudi dikolam berenang sebelah, malah pindah kekolam aku. terus tingkahnya ridudi yang bikin ngakak, (tapi aku tahan yah didalam hati)sibuk aja, nolak-nolak adi biar dekat gitu berenangnya ke aku. ples adi, senyum-senyum gak tahu arah. terus beberapa kali sempat ketahuan lagi ngeliatin aku. nah, sama seperti tingkah dia yang diam-diam ngeliatin aku dibeberapa mata kuliah kampus. uda lupa saat mata kuliah apa. pengen sih bilang, ''heh, kamu! ngapain ngeliatin aku? ada masalah? ngomong aja woi.'' oh yah, satu lagi hal yang aku tahu, saat ridudi, joko, dan adi berenang satu kolam dengan aku, yaitu tentang aku yang sudah me-remove adi dari pertemanan Fb. yap, dulu aku sempat blokir dia. tapi beberapa waktu lalu, blokir itu sempat aku buka, dan dia bisa lagi untuk lihat kronologi fb aku. secara, kalau joko tahu tentang aku remove ad dari pertemanan fb, pasti joko tahu dari adi, karena cuma adi yang tahu kenapa tiba-tiba fb dia dan aku gak berteman lagi. dan sudah pasti, kalau dia sudah sadar dia di remove, berarti dia mencoba lihat profil fb aku donk. hahahahha senyum aja deh untuk sikap lu yang itu di, di.

dan apa yang terjadi ketika mereka pulang? ternyata setelah mereka berempat pulang, mereka cerita ke Yogi Satria (Yogi), tentang kejadian renang tadi. dan yang paling parah, hal yang gak pernah di sangka, kalau dilihat dari sikap yogi, tingkah yogi, karakter wajah yogi, ternyata dia yang justru ngajakin ridudi, joko, dan adi untuk taruhan mengenai ''jam berapa rita akan update stat mengenai kejadian renang barusan'' ondehhh. salut deh. dan lagi-lagi aku tahu ini dari si ridudi yang suka koar-koar, thanks banget ya ridudi. dari kamu aku jadi tahu 2 hal,
1: jangan cuma lihat orang dari tingkah, karakter wajah, sikap dikampus aja.
2: kalian itu berarti fans berat aku, aku paham kog, banyak tipe fans. dari yang suka merhatiin,yang suka nguntitin jejaring sosial, yang suka jadiin bahan bicara, sampai ke bahan yang aneh-aneh yaitu bahan taruhan.

pengen banget rasanya teriak depan lu, yogi. teriak seperti ini, ''KALAU LU EMANG BENER GAGASIN ITU PERTAMA KALI, DAN UDA KETAHUAN, GAK USAH LU SOK GAK TAHU MENAHU.'' dengan satu tamparan mendarat di pipi lu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

TANAMAN PENUTUP TANAH / LCC