beberapa hari berlalu

dear diary

beberapa hari ini banyak hal yang gak sempat aku eritakan sama kamu. mulai dari aku yang marah sama tingkah rambe dan febriko pribadi saat d ruag seminar, jengkel lihat tingkah melisa yang sibuk ketawa terus diruang seminar sampai sampai aku gak dengar suara pak ery sayamar yang sedang bertanya tentang kelompok koperasi ku, sampai ke hal tentang adi setianto.

yap, tentang dia lagi nih yang mau aku ceritakan ke kamu. beberapa hari ini aku ngegap dia beberapa kali saat sedang liatin aku. saat di ruang nipah kampus depan saat mata kuliah MPSE, saat mata kuliah praktikum riset operasi, saat mata kuliah manajemen agribisnis dengan bug rosnita, sampai dimata kuliah pembangunan wilayah dan pedesaan. hem, tapi kenapa jadi agak sensi yah kalau dia ngeliatin. dan entah kenapa aku bisa merasakan jika dia sedang melihatku walaupun dia berada dibelakangku. dan perasaan ini yang buat aku ngeliat dia dan ngegap dia.

dan tadi siang aku belajar pr prak manajemen agroindustri dengan fauzan. dan saat itu adi enggan untuk duduk disampingku. hem, seharusnya aku yang seperti itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEH HIJAU MINUMAN ALAMI (Esai 800 kata)

TEH ROSELLA KAYA MANFAAT (esai 1500 kata)

TANAMAN PENUTUP TANAH / LCC